Rumah Produksi Soraya Intercine Film Raih Dua Rekor Muri Berkat Suzzanna

Berkat film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubut yang dirilis pada 15 November 2018 lalu di bioskop. Rumah produksi Soraya Films yang didirikan oleh Ram Soraya baru saja mencatatkan dua prestasi di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Rekor tersebut meliputi sebagai film horor Indonesia dengan raihan penonton terbanyak pada hari pertama yakni 207,462. Selanjutnya sebagai film horor Indonesia yang mampu mengkolesi 1,000,365 penonton hanya dalam waktu empat hari saja.

Rumah Produksi Soraya Intercine Film Raih Dua Rekor Muri Berkat Suzzanna

Produser film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Sunil Soraya tidak pernah menyangka filmnya akan sesukses ini. Pasalnya ia hanya melakukan apa yang biasa dikerjakan dalam film produksinya, yakni mementingkan kematangan cerita serta konsep yang baru.

“Saya sebagai produser, fokus nomor satu di cerita yang baru, dan belum pernah kita lihat sebelumnya. Detail yang orang tidak pernah lihat dan ngebayangin itu pasti jadinya lebih bagus dan menarik. Saat bikin film Suzzanna memang arahnya ke sana. Itu bukan remake, tapi kita ambil karakter Suzzanna untuk cerita baru. Konsepnya seperti itu dan belum pernah dibikin sebelumnya,” kata Sunil saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu pekan kemarin.

Baca juga: Lagi Lagi Ateng Jadi Iskak Ini yang Sulit Dilakukan Soleh Solihun

Dengan konsep yang menghidupkan kembali bintang film legendaris yakni mendiang Suzzanna dalam sosok Luna Maya tidak disangka menuai kesuksesan luar biasa seperti ini. Total keseluruhan selama tayang di bioskop mencapai angka 3,346,185 penonton.

“Saat bikin film saya tidak pernah tahu kalau itu akan sukses. Saya hanya berharap taste saya disukai oleh masyarakat Indonesia, menjadi sesuatu yang diharapkan,” pungkas Sunil di tempat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *