Lagi Lagi Ateng Jadi Iskak Ini yang Sulit Dilakukan Soleh Solihun

Lagi Lagi Ateng , Dipercaya memerankan tokoh populer dalam sebuah proyek film tentunya menjadi sesuatu kebanggaan bagi seorang aktor. Itu yang dirasakan Soleh Solihun , Ketika terpilih melakoni Iskak di layar lebar terbarunya yaitu Lagi Lagi Ateng.

Sosok Iskak sangatlah familiar bagi sholeh , lantaran ia kerap menyaksikan pertunjukan sang komedian legendaris tersebut di layarkaca. Tapi disisi lain dirinya punya kesulitan tersendiri ketika harus menjadi rekan ateng itu di film Lagi lagi Ateng.

Jadi Iskak Ini yang Sulit Dilakukan Soleh Solihun di Lagi Lagi Ateng

Kesulitan terbesarnya jadi iskak itu adalah menghilangkan logat sunda saya , Sedangkan di film dia itu orang jawa. Kalau soal kemiripan saya hanya fokus ke keluarga dan produser, Jika mereka suka bagi saya sudah cukup, Sisanya biarkan penonton yang menilai sendiri

Soleh juga menjelaskan , Kerja kerasnya di film arahan Monthy Tiwa ini tidaklah sebanding dengan Augie Fantinus yang menjadi ateng. Ia menilai totalitasnya terhadap peran yang diperankan kepadanya sangatlah luar biasa, apalagi aktor yang gemar olahraga basket itu melakoni dua karakter sekaligus yaitu ateng serta agung.

Jadi Iskak Ini yang Sulit Dilakukan Soleh Solihun di Lagi Lagi Ateng

Pengalamann paling menarik saat syuting film ini adalah saya bisa memukul perut Julie Estelle yang berperan menjadi Cemplon disini , itu terjadi ketika saya tanya apakah foto perut sixpacknya sempat beredar kabar di media sosial hoax atau bukan. selain itu saya juga bisa bekerja sama dengan Unique Priscilla yang sejak SMA saya kagumi.

Kalu ditanya soal jadi Iskak lagi jika ada film berikutnya ya saya nggah masalah asalkan ceritanya bagus saya siap saja.

Lagi lagi ateng mengisahkan tentang ateng yang ternyata memiliki kembaran bernama Agung. Ketika keduanya sadar kalau mereka adalah saudara kandung yang terpisah. Ateng Dan agung mencoba bertukar tempat serta mempersatukan orangtuanya yang sudah 26 tahun berpisah.

Film ini yang turut dibintangi oleh Augie Fantinus , Julie Estelle , Surya Saputra dan Catrine Wilson dijadwalkan tayang dibioskop mulai 10 Januari2019.

Selamat menyaksikan filmnya dan semoga kalian sukan dengan film ini. Pastinya bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *